Sunday 6 July 2014


Lemon adalah buah yang sangat umum dan mudah didapatkan dipasaran. Sebagian besar dari kita cinta menggunakan jeruk lemon untuk jus yang menyegarkan pada saat cuaca terik disiang hari. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa buah yang masam ini memiliki sejumlah manfaat gizi,  dan dapat digunakan untuk banyak keperluan lain.

Pohon lemon awalnya diketahui berasal dari Asia, dengan warna buah biasanya kehijauan atau kuning. Jus Lemon sering dimanfaatkan untuk membuat minuman jus sari limun atau minuman lemon lainnya. Selain mengandung 6% asam sitrat yang membuat rasa asam, buah ini juga mengandung vitamin C, kalsium, asam folat, vitamin B5, vitamin b3, vitamin b1 dan b2, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, seng, gula, karbohidrat, serat, lemak dan protein.




Kami membudidayakan bibit jeruk lemon dalam jumlah besar dengan usia dan ukuran yang bervariasi, dari usia 4 bulan hingga usia 1 tahun dan variasi ukuran mulai dari 40 - 100 cm. Kami melayani kerjasama dengan instansi pemerintah/swasta untuk program reboisasi, reklamasi pasca tambang, maupun program reboisasi umum serta kami memberikan konsultasi dan pelatihan penanaman bibit jeruk lemon bagi Anda pembeli bibit dari kami.


untuk informasi dan pemesanan bibit jeruk lemon hubungi :
Rodhia Mujahidin / Odhi
082232410931 atau 085735418763
lokasi :
desa plemahan kecamatan plemahan kabupaten kediri (jalur alternatif kediri jombang, traffic light bogo ke utara)
email : dutapohon@gmail.com atau rodhiamujahidin@gmail.com

0 comments:

Post a Comment