Sunday 6 July 2014

Nangka mini yang memiliki sifat genjah dapat mulai berbuah di pekarangan rumah pada umur satu setengah tahun dan dapat dinikmati rasa manis buahnya setelah empat bulan setelah pembungaan. Berat buah rata-rata nangka mini adalah 5-7,5 kg tetapi dapat mencapai 15 kg pada varietas tertentu.

Seperti halnya jenis tanaman nangka lainnya, tempat ideal untuk pertumbuhan nangka mini adalah daerah dengan ketinggian sampai 700 m dpl dengan tanah yang gembur dan agak berpasir. Tanaman nangka mini memerlukan curah hujan tinggi yaitu antara 2.500-3.000 mm/tahun untuk dapat tumbuh dan berproduksi dengan baik. 




Kami membudidayakan bibit nangka mini dalam jumlah besar dengan usia dan ukuran yang bervariasi, dari usia 6 bulan hingga usia 2 tahun dan variasi ukuran mulai dari 50 - 250 cm. Kami melayani kerjasama dengan instansi pemerintah/swasta untuk program reboisasi, reklamasi pasca tambang, maupun program reboisasi umum serta kami memberikan konsultasi dan pelatihan penanaman bibit nangka mini bagi Anda pembeli bibit dari kami.


untuk informasi dan pemesanan bibit nangka mini hubungi :
Rodhia Mujahidin / Odhi
082232410931 atau 085735418763
lokasi :
desa plemahan kecamatan plemahan kabupaten kediri (jalur alternatif kediri jombang, traffic light bogo ke utara)
email : dutapohon@gmail.com atau rodhiamujahidin@gmail.com

0 comments:

Post a Comment