Friday 4 July 2014

Sirsak (Anona Muricata Linn) merupakan buah tropis yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat kita. Buah sirsak mengandung banyak vitamin, mineral, kalsium, fosfor, lemak, protein dan karbohidrat.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh The National Cancer Institute (NCI) yang dilakukan pada tahun 1976 (yang dilakukan di 20 laboratorium yang berbeda) diketahui bahwa salah satu khasiat buah sirsak adalah sebagai obat anti tumor/kanker.

Hasil penelitian Dr Jerry McLaughlin dari Amerika Serikat, daun sirsak mempunyai efek anti kanker yang sangat kuat, lebih efektif dari kemoterapi. Risetnya membuktikan daun sirsak membunuh berbagai jenis sel kanker terutama prostat, pankreas dan kanker paru-paru. 
Daun buah anggota famili annonaceae itu memiliki senyawa aktif pembunuh sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel tubuh. Senyawa aktif itu meningkatkan pemompaan P-glycoprotein untuk menghasilkan senyawa bersifat antikanker. Dr Reza Tirtawinata, ahli buah di Bogor, juga menganjurkan untuk mengkonsumsi 200 ml rebusan ekstrak daun sirsak 2 kali sehari untuk menghilangkan kanker dari tubuh.




Kami membudidayakan bibit sirsak madu dalam jumlah besar dengan usia dan ukuran yang bervariasi, dari usia 4 bulan hingga usia 1 tahun dan variasi ukuran mulai dari 40 - 150 cm. Kami melayani kerjasama dengan instansi pemerintah/swasta untuk program reboisasi, reklamasi pasca tambang, maupun program reboisasi umum serta kami memberikan konsultasi dan pelatihan penanaman bibit sirsak madu bagi Anda pembeli bibit dari kami.


untuk informasi dan pemesanan bibit sirsak madu hubungi :
Rodhia Mujahidin / Odhi
082232410931 atau 085735418763
lokasi :
desa plemahan kecamatan plemahan kabupaten kediri (jalur alternatif kediri jombang, traffic light bogo ke utara)
email : dutapohon@gmail.com atau rodhiamujahidin@gmail.com

0 comments:

Post a Comment